Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GBWhatsApp Pro Versi 8.10 Versi Terbaru Untuk Android Anti-Ban 2019

Internet telah mengubah dunia kita dan hampir semua kehidupan pribadi kita, dari memiliki semua informasi dunia di ujung jari kita hingga komunikasi instan dengan siapa pun, di mana pun. Untuk yang terakhir, WhatsApp berfungsi sebagai aplikasi pesan instan paling populer, dengan lebih dari satu miliar pengguna setiap hari.

Sebagai perpesanan teks dan layanan berbagi media gratis, WhatsApp memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Namun, masih ada beberapa fitur yang hilang. Karena itulah APK yang dimodifikasi sangat populer di kalangan pengguna dan pengembang.

GBWhatsApp Pro

Download GBWhatsApp Versi Terbaru, GBWA Mod, GBWhatsApp Pro Apk Mod, GBWhatsApp Anti Ban, GBWhatsApp V8.10

Di antara banyak penambahan yang dicari pada fungsionalitas WhatsApp adalah kemampuan untuk menggunakan dua akun sekaligus, biasanya menghasilkan hasil untuk aplikasi kloning pihak ketiga dan tidak dapat diandalkan serta memonopoli memori. GBWhatsApp Pro adalah aplikasi non-resmi untuk menyelesaikan masalah secara berbeda.

Dengan menggunakan GBWA Pro secara langsung untuk memungkinkan dua pengguna di telepon yang sama, GBWhatsApp Pro menawarkan semua manfaat tetapi tidak ada ruang penyimpanan dan kekurangan RAM yang terkait dengan klon aplikasi. Aplikasi pihak ketiga ini memungkinkan pengguna untuk mengambil keuntungan dari fitur eksklusif yang tidak tersedia di tempat lain, seperti tema obrolan, tanda terima baca tersembunyi, kunci aplikasi, fungsionalitas multi-pengguna, dan banyak lagi.

GBWhatsApp Pro - Fitur Top

Dengan GBWhatsApp Pro di perangkat Android Anda, fitur berikut akan tersedia. Ini tidak akan ditemukan pada contoh WhatsApp standar, sehingga mereka layak dibaca untuk memahami apa yang mereka tawarkan.

Tema: Tema dimasukkan dalam APK GBWA, dan sekarang merupakan salah satu fitur mod terbaik. Mereka memungkinkan Anda untuk mengubah tata letak aplikasi kapan pun Anda suka, sesering mungkin. Beberapa tema sudah tersedia, dan pengembang terus menambah.

Opsi Privasi: GBWhatsApp Pro mencakup pengaturan privasi tambahan yang tidak tersedia di aplikasi resmi. Ini memungkinkan Anda untuk menyembunyikan / menampilkan status online Anda, menyembunyikan / menampilkan kutu biru, dan menyembunyikan / menampilkan kutu ganda, status pengetikan, dll.

Kunci Aplikasi: Kunci aplikasi memungkinkan Anda memerlukan Pola, PIN, Kata Sandi, atau Sidik Jari untuk memasuki aplikasi dan mengakses pesan Anda. Ini menambah lapisan keamanan dan membuat pesan Anda tersembunyi bahkan dari orang yang memiliki akses ke telepon Anda. PIN dan Kata Sandi dapat ditampilkan saat Anda mengetiknya jika diinginkan.

Tidak Perlu Daftar Kontak: Dengan GBWhatsApp Pro Pro, Anda dapat mengirim pesan ke nomor apa pun, terlepas dari apakah itu ada dalam daftar kontak Anda atau tidak. Mereka hanya perlu memiliki nomor yang terdaftar dengan WhatsApp untuk menerima teks Anda.

GBWhatsApp Pro - Fitur Tambahan

Berbagi Media: Dengan WhatsApp, Anda dapat berbagi semua jenis media, dari dokumen hingga gambar hingga GIF dan video. Namun, Anda dibatasi pada ukuran file yang relatif kecil untuk transfer media ini. Dengan GBWhatsApp Pro Pro, batas ini ditingkatkan menjadi 700MB, peningkatan yang signifikan untuk hal-hal seperti berbagi video panjang.

Berbagi Gambar Resolusi Penuh: Walaupun kompresi gambar yang dilakukan WhatsApp dapat membuat pengiriman gambar sedikit lebih cepat, kualitas yang dihasilkannya sangat buruk, terutama jika Anda ingin menggunakan gambar yang Anda kirim di media sosial lainnya. GBWhatsApp Pro memungkinkan untuk berbagi gambar dengan resolusi penuh. Tidak ada foto yang lebih kasar atau pixelated!

Pin Obrolan: Hingga 1000 obrolan dapat disematkan dengan GBWhatsApp, bukan hanya tiga.

Hubungi Privasi: Nomor-nomor tertentu dapat diblokir untuk waktu-waktu tertentu dalam sehari, memastikan Anda memiliki kendali penuh atas privasi Anda.

Stiker: Stiker Play Store tersedia, seperti yang ditemukan di, misalnya, Facebook Messenger.

Unduh GBWhatsApp Pro Di Perangkat Android Anda

Mengunduh GBWhatsApp Pro dan memasangnya di perangkat Android Anda. Meskipun aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store, Jadi Anda harus mengunduhnya dari link tautan yang ada di bawah ini.

GBWhatsApp Pro v8.10 Versi Terbaru Untuk Android


Update GBWhatsApp Pro v8.25 Apk

Mengunduh Dan Memasang GBWhatsApp Pro Di Android

Untuk menjalankan GBWhatsApp, perangkat Anda harus beroperasi dengan Android v4.0.3 Jellybean atau lebih tinggi. Langkah-langkah berikut merinci detail penting pengunduhan dan pemasangan APK.

Langkah 1:

Pertama, navigasikan ke pengaturan perangkat Android Anda. Sesampai di sana, cari opsi Keamanan dan pilih itu.

Langkah 2:

Dalam opsi keamanan, harus ada pilihan untuk Sumber Tidak Dikenal. Secara default, ini akan dinonaktifkan. Aktifkan ini dengan mengetuk atau mengklik, memastikan bahwa aplikasi dari sumber yang tidak diketahui dapat diinstal. Konfirmasikan pilihan Anda dengan jendela sembul dan lanjutkan ke langkah berikutnya. Beberapa telepon mungkin memiliki pilihan ini di bawah Privasi atau Pengaturan Tambahan.

Langkah 3:

Sekarang Anda telah mengaktifkan instalasi GBWhatsApp Pro di pengaturan Anda, kami dapat melanjutkan dengan pengunduhan.

Langkah 4:

Setelah unduhan Anda selesai, ketuk file aplikasi. Setelah menekan "Next," hingga tombol "Install" muncul, Anda mungkin menemukan beberapa peringatan. Ini dengan aman dapat diabaikan.

Langkah 5:

Ketuk "Instal," dan Anda selesai! GBWhatsApp Pro sekarang diinstal pada perangkat Android Anda

Langkah 6:

Hal terakhir yang harus dilakukan adalah mendaftarkan akun kedua Anda, jika Anda ingin menggunakannya, dengan nomor telepon lain. Mendaftar nomor kedua dengan GBWhatsApp Pro mengikuti proses pendaftaran yang sama dengan WhatsApp. Setelah informasi Anda dikirimkan, Anda akan menerima pesan untuk memverifikasi.

Langkah 7:

Masukkan kode verifikasi dan nomor telepon, tambahkan nama Anda dan gambar profil, dan Anda sudah siap! Setelah semuanya diverifikasi, Anda memiliki akses lengkap ke rangkaian lengkap fitur yang dapat disesuaikan dari GBWhatsApp.

Catatan: Semua langkah diperlukan untuk memastikan unduhan dan instalasi berhasil. Aplikasi ini gratis dan open-source. Saat ini, GBWhatsApp Pro hanya tersedia di Android. Pengembangan untuk sistem operasi selanjutnya sedang berlangsung.