Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Encrypt Scripts Python Via Termux dengan Compile Marshall


Encrypt salah satu cara menyembunyikan scripts agar tidak mudah di lihat oleh orang lain atau bahasa gaulnya bisa disebut dengan ben ora di colong karo wong lio,, hehe.. , mengencrypt scripts sendiri bisa kita buat melalui smartphone android dengan tambahan bahan, yaitu aplikasi termux. Bila kalian belum memiliki aplikasi termux, bisa download dulu tekan disini.


Encrypt scripts ini sebenernya sudah banyak yang membahasnya, Namun di setiap panduan yang mereka berikan tentunya juga berbeda-beda filenya, Nah pada kesempatan kali ini, kami juga akan memberikan encrypt scripts dengan nama compile marshall, Mungkin encript dengan nama itu kalian sudah pernah dengar kan. Jujur,, ini encrypt scripts sangat mantul, Sebab, sekian saya sewaktu menelusuri group atau chat lain, banyak sekali yang meminta bahan ini, Namun juga tak banyak yang memilikinya. Untuk itu disini saya akan bagikan kepada kalian semuanya, yang mungkin saat ini lagi membutuhkan untuk mengencrypt scripts yang kalian miliki agar lebih terasa aman.

Nah, mungkin kita langsung menuju ke cara menjalankan termux serta membuat encrypt kali ya, Oke kita kembali ke pembicaraan diatas tadi, Setelah kalian sudah memiliki aplikasi termux, selanjutnya bisa kalian install di perangkat smartphone yang kalian miliki.

Lalu kalian download dulu bahan untuk mengencrypt script dengan compile marshell klik disini. Kemudian kalian buka termux, lalu masukkan perintah dibawah ini.

1.  pkg update
2.  pkg upgrade
3.  pkg install python2
4.  termux-setup-storage
5.  cd /sdcard
6.  ls
7.  python2 compile.py

Untuk tutorial agar compile bisa terbaca dengan termux, kalian ekstrak dulu, bila kalian belum mempunyai aplikasi ekstrak file zip, rar, atau yang lain. bisa download klik disini.

Setelah file sudah kalian ekstrak, kemudian taruh di memori internal dan diluar folder, jangan di dalamnya. Bertujuan agar file .py bisa berjalan dan bekerja dengan sempurna.

Cukup sampai disitu kalian sudah bisa mengencrypt scripts python via termux dengan menggunakan file compile marshall yang saya berikan ini. Dan muda-mudahan bisa bermanfaat untuk kalian semua. Jadi saya akiri sampai sini dulu artikel pada tutorial serta berbagi script python via termux. dan sampai ketemu lagi pada postingan saya yang baru berikutnya.

1 komentar untuk "Cara Encrypt Scripts Python Via Termux dengan Compile Marshall"