Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Blogspot Apksetor Keren Mod Terbaru Mirip Google Play Store

Apksetor merupakan template blog yang cukup bagus dan keren dari segi tampilan terutama bila anda ingin membuat website blog menggunakan blogspot blogger. akan tetapi template apksetor ini sangat cocok digunakan pada website atau blog berniche download atau berbagi file apk, karena template ini menyerupai tampilan pada google playstore, bukan berarti sama lo ya, hanya mempuyai kemiripannya saja. ya meskipun agak jauh berbeda sih. dan template ini kalau tidak salah buatan anak bangsa juga loh, tapi buatan siapa kami juga sudah lupa. karena sudah lama kami mendapat template ini, dan dari sekian banyak yang ingin meminta template ini, jadi kami ingin membagikan file templatenya, namun, file aslinya kami lupa dari mananya, ya dari situ kami upload sendiri saja dan sedikit kami mod. jadi untuk itu bila ada yang mempunyai atas pembuat template ini disini kami sebelumnya minta maaf, membagikan tidak bilang sang pembuatnya terlebih dulu. karena lupa bosku mau bertanya sama siapa. jadi boleh ya kami bagikan pada artikel kami kali ini.

Apksetor theme

Template Blog Mirip Google Play Store, Template Google Play Store, Play Store Template, Template Blogger Mirip Play Store, Download Template Mirip Google Play Store

Sudah sedikit kami jelaskan di atas tentang template apksetor ini, apeka setor adalah template untuk blogspot yang sudah didesain semirip dengan tampilan pada play store, jadi sangat cocok dipasang pada website atau blog download.

Dengan tampilan yang sangat menarik pada halaman depannya juga terdapat navigasi yang bisa anda edit atau anda biarkan juga tidak masalah, jadi bila tidak anda edit, anda hanya memberi nama yang sama persis dengan nama yang ada pada navigasi tersebut, dan nanti secara otomatis akan menyesuaikan sendiri. yang akan menambah maupun membuat tampilan pada website atau blog anda terlihat semakin bagus dan elegan atau bisa memudahkan pengunjung anda untuk mencari yang dia cari biar semakin mudah.

Untuk itu bila anda juga pingin memakai template apksetor ini, silahkan saja anda miliki melalui menekan link tautan yang telah kami berikan dibawah ini, namun kami beri satu pesan, jangan sampai disalah gunakan ya bosku.

Live Demo atau Download


Demikianlah yang bisa kami berikan pada postingan kami kali ini, semoga saja dengan berbagi disini bisa bermanfaat untuk anda semuanya. dan kami juga banyak terima kasih atas kunjungan anda. namun, mohon maaf bila anda tidak menyukai dengan apa yang telah kami bagikan ini. jadi untuk itu simpan dan ingat blog sederhana milik putra arlega untuk esok anda berkunjung lagi, agar bisa mengetahui apa saja yang akan kami berikan. oke sekian dulu dan nantikan pada artikel kami yang selanjutnya.